Hibah Buku, Solok Menuju Kota Literasi

Balai Bahasa Sumatra Barat menghibahkan buku untuk perpustakaan di Kota Solok. Hibah buku tersebut juga sebagai upaya dalam mendukung program Solok Menuju Kota Literasi. Hibah buku yang diserahkan Kepala Subbagian Tatausaha Balai Bahasa Sumbar Herlinda, S.Pd.,M.Hum. tersebut dilaksakan bertepatan pada acara pembukaan “Solok Library Fiesta 2018” di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Kota Solok, Senin 17 September 2018.
Dalam rangkaian acara yang digelar dari tanggal 17—19 September dan dibuka langsung Wakil Wali Kota Solok Reinier tersebut, Balai Bahasa Sumbar selain menghibahkan buku juga melaksanakan kegiatan pelatihan BIPA (Bahasa Indonesia untuk Penutur Asing).
Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Solok Yul Abrar menyampaikan terima kasih atas dukungan Balai Bahasa Sumbar. “Semoga ke depan kerja sama antara Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Solok dengan Balai Bahasa Sumbar bisa lebih ditingkatkan,” ujarnya ketika menerima hibah buku tersebut.

Kepala Subbagian Tatausaha Balai Bahasa Sumbar Herlinda, S.Pd.,M.Hum. menghibahkan buku dan diterima Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Solok Yul Abrar
Kepala Subbagian Tatausaha Balai Bahasa Sumbar Herlinda, S.Pd.,M.Hum. bersalaman dengan Wakil Wali Kota Solok Reinier

3,885 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini