SOSIALISASI PROGRAM REFORMASI BIROKRASI

Itjen Kemdikbud Sudaryanto menyemangati peserta sosialiasi

Biro Umum Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengadakan kegiatan Sosialisasi Program Reformasi Birokrasi pada Kamis 22 Maret 2018. Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Pangeran, Padang, tersebut dihadiri sebanyak 124 peserta dari empat unit pelaksana tugas (UPT) Kemdikbud di wilayah Sumatra Barat. Keempat UPT itu yaitu Balai Bahasa Sumatra Barat, BPCB Sumatra Barat, BPNB Sumatra Barat, dan Pusat Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Sumatra Barat. Sedangkan khusus untuk LPMP Sumatra Barat, kegiatan sosialisasi diadakan keesokan harinya.
Dalam kesempatan tersebut Itjen Kemdikbud Sudaryanto menekankan pentingnya program reformasi birokrasi dalam rangka mencapai zona integritas wilayah bebas korupsi (ZI-WBK). Ia mengimbau semua UPT untuk terus berbenah diri dalam rangka mencapai tujuan reformasi birokrasi itu sendiri.
Selain Itjen Kemdikud, dalam acara yang dibuka Kepala Bagian Keuangan dan Gaji Biro Umum Kemdikbud Drs. Berny Syam, M.Si tersebut juga tampil dua orang pembicara lainnya yang berasal dari konsultan reformasi birokrasi Kemdikbud; Hindun Basri Purba dan Ali Murwani.


Konsultan Reformasi Birokrasi Kemdikbud Hindun Basri Purba memaparkan materi

Peserta dari Balai Bahasa Sumatra Barat berfoto bersama Itjen Kemdikbud
Itjen Kemdikbud Sudaryanto menyemangati peserta sosialiasi

1,356 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini